Penerimaan Mahasiswa Baru

PMB Umsida 2024 Telah Dibuka
Sebagai Perguruan Tinggi yang unggul dan inovatif, Umsida menjadi pilihan tepat yang memberikan pendidikan secara profesional untuk mencetak generasi hebat dan menemukan minat di bidang IPTEKS berlandaskan nilai islam

Laboratorium Terpadu Fakultas Sains dan Teknologi

Laboratorium Teknik Mesin

Laboratorium Teknik Mesin merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dosen dan juga umum dari luar Umsida.

Laboratorium Teknik Elektro

Laboratorium Teknik Elektro merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dosen dan juga umum dari luar Umsida.

Laboratorium Teknik Industri

Laboratorium Teknik Industri merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dosen dan juga umum dari luar Umsida.

Laboratorium Teknik Sipil

Laboratorium Teknik Sipil merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dosen dan juga umum dari luar Umsida.

Laboratorium Informatika

Laboratorium Informatika merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dosen dan juga umum dari luar Umsida.

Laboratorium Agroteknologi

Laboratorium Agroteknologi merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian mahasiswa, dosen dan juga umum dari luar Umsida.

Laboratorium Teknologi Pangan

Laboratorium Teknologi Pangan merupakan Laboratorium Terpadu dibawah naungan Fakultas Sains dan Teknologi. Laboratorium ini diperuntukkan untuk kegiatan praktikum, penelitian dosen maupun luar Umsida.