WEBINAR “Industrial Sharing Mengeksplore Dunia Kerja di Industri Gas”

Industri migas (migas) selalu menjadi idola para pencari kerja karena pendapatannya yang tinggi dan daya tarik industri yang besar. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, beredar rumor bahwa industri migas mengalami penurunan akibat fluktuasi harga minyak dunia yang tidak menguntungkan.

Pada pameran Indonesian Petroleum Association (IPA) yang diadakan di Jakarta Convention Center, GE Oil and Gas memberikan kesempatan kepada mahasiswa yang tertarik dengan industri untuk bertanya tentang apa yang mereka dengar tentang industri migas dan bagaimana caranya. Masalah membangun karir di industri.


Webinar yang diadakan oleh Prodi Teknik Elektro oleh pemateri Bpk. Muhammad Ishom, S.ST. berjalan dengan baik dan lancar meskipun diadakan secara daring dengan menggunakan Zoom (seperti gambar diatas).

Study: Spinach Is Pretty Much a Steroid, Maybe We Should Ban It – InsideHook testosterone cypionate steroid we are witnessing worldwide planned genocide, “hitler on steroids” w/ dr. zelenko – business game changers

Related Posts

Leave a Reply