Sidoarjo, 1 Desember 2023 Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) menorehkan pencapaian gemilang dalam surveilansi ISO yang berlangsung pada tanggal 30 November 2023. Surveilansi yang dihadiri oleh Drs. Jani Rahardjo, sebagai asesor ISO ternama menjadi momentum penting bagi fakultas ini..

Surveilansi ISO merupakan momen krusial dalam menilai sistem manajemen suatu lembaga sesuai standar internasional. Dalam kesempatan ini, Drs. Jani Rahardjo, seorang pakar dalam implementasi standar ISO, memainkan peran penting dalam memastikan kepatuhan fakultas terhadap standar yang ditetapkan.

Hasil yang membanggakan datang dari pernyataan langsung Drs. Jani Rahardjo setelah surveilansi, “Saya dengan bangga menyatakan bahwa hasil surveilansi tidak menemukan satu pun temuan atau kekurangan dalam sistem manajemen yang diterapkan oleh Fakultas Sains dan Teknologi UMSIDA. Fakultas ini telah menjunjung tinggi standar ISO dengan sangat baik.” Ujar Jani Rahardjo

Prestasi ini juga mendapat apresiasi dari Dekan Iswanto ST., MT. Yang menyampaikan kebanggaannya, “Kami sangat bersyukur dan bangga dengan hasil ini. Ini adalah bukti nyata dari dedikasi tim fakultas dalam menjalankan sistem manajemen yang berkualitas dan sesuai dengan standar yang telah mereka tetapkan.”

Keberhasilan dalam surveilansi ini menegaskan komitmen Fakultas Sains dan Teknologi UMSIDA untuk menjaga kualitas tinggi dalam segala aspek operasionalnya. Prestasi ini juga menegaskan bahwa fakultas ini tidak hanya fokus pada kualitas akademik, tetapi juga pada kualitas manajemen internal yang sangat penting.

 

Related Posts