BEM Gelar Pelantikan Akbar Himpunan Mahasiswa, Dr. Ir. Jamaaluddin, MM: Tonggak Baru Kolaborasi Mahasiswa dan Pimpinan

Sidoarjo – Suasana kegembiraan terasa di lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo saat dilaksanakannya pelantikan Himpunan Mahasiswa yang baru terpilih. Dengan tema “Satukan Sinergi Membangun Kepemimpinan Berbasis Integritas Demi Kualitas organisasi”. Acara yang dihadiri oleh Wakil Dekan, semua Kaprodi dan Sekprodi dari FST, pelantikan himpunan mahasiswa ini menandai awal dari periode kepemimpinan yang baru. Pelantikan yang digelar pada tanggal 29 Desember 2023 di Aula GKB 4 menjadi tonggak baru dalam kolaborasi antara mahasiswa dan pimpinan fakultas.

Dalam acara yang penuh semangat ini, Dr., Ir. Jamaaluddin MM. Sebagai Wakil Dekan FST, membuka acara dengan sambutannya yang inspiratif. Ia menekankan pentingnya tanggung jawab yang diemban oleh anggota himpunan mahasiswa. “Jabatan yang kalian emban saat ini merupakan sebuah amanah yang harus dijaga dengan baik,” ucap Dr., Ir. Jamaaluddin MM. 

Dr., Ir. Jamaaluddin MM. Juga mengungkapkan keyakinannya bahwa kehadiran Himpunan Mahasiswa akan memberikan dorongan positif bagi kemajuan prodi dan fakultas secara keseluruhan. “Himpunan Mahasiswa merupakan bagian tak terpisahkan dari Fakultas Sains dan Teknologi. Tanpa kehadiran mereka, langkah para Kaprodi dan Sekprodi akan terasa terhambat. Oleh karena itu, keterlibatan himpunan mahasiswa dalam setiap event atau kegiatan prodi sangatlah penting,” tambah Dr., Ir. Jamaaluddin MM.

Para mahasiswa yang terpilih sebagai pengurus Himpunan Mahasiswa Fakultas Saintek diharapkan dapat menjadi pemimpin yang visioner dan mampu mewakili aspirasi mahasiswa di lingkungan Fakultas Saintek.

Dengan adanya pelantikan akbar ini menggambarkan kesatuan antara pimpinan fakultas, Kaprodi, Sekprodi, dan anggota himpunan mahasiswa untuk meraih prestasi yang gemilang dan menjadikan FST sebagai pusat inovasi dan keunggulan dalam bidang sains dan teknologi.

Related Posts