Meriahkan Closing Dekan Cup Competition 2020 dengan Stand Up Comedy

Acara penutupan Dekan Cup Competition yang dilaksanakan pada Sabtu, 01 Februari 2020 bertempat di area kantin kampus 2 universitas muhammadiyah sidoarjo.

susunan acara closing ceremony dekan cup competition 2020 yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa-mahasiswi fakultas saintek dan panitia. diawali dengan drama closing ceremony yang diperankan oleh panitia dekan cup, dan disambung dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba – lomba yang telah diselenggarakan sebelumnya. yaitu terdiri dari lomba futsal, lomba volly, lomba e-sport, lomba badminton dll

salah satu lomba terakhir yang diadakan pada saat closing ceremony dekan cup adalah lomba stand up comedy yang di ikuti oleh 4 mahasiswa. juri dari lomba stand up comedy kali ini ada bapak boy isma putra dan lukito dari Himanitro. dan mahasiswa Informatika atas nama A. Rendra F menjadi pemenang 1 (pertama) pada lomba tersebut. tak disangka mahasiswa baru atau termuda angkatan 2019 ini dapat merebut piala lomba stand up comedy ini dengan mengalahkan mahasiswa yang lainnya. (A4)

Related Posts

Siswa-Siswi SMK se-Jawa Timur Ramaikan Open House SAINTEK 2020

Open house Fakultas Saintek dimulai pukul 09.30 wib Sabtu, 01...

Memuaskan !! Mahasiswa INFORMATIKA membawa pulang Piala OPEN XIII 2019 di UNESA tingkat NASIONAL

Salah satu mahasiswa Fakultas Saintek tepatnya prodi Informatika membawa nama...

Leave a Reply