Fakultas Saintek Menerima Tamu Studi banding dari IT Telkom Surabaya

Tepat pada hari Rabu 15 Januari 2020, Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) UMSIDA menerima kunjungan Studi Banding dari Institut Teknologi Telkom (ITTelkom) Surabaya. Pertemuan dibuka dengan sambutan dari Dekan Fakultas Saintek UMSIDA Bapak Dr. Hindarto yang menerima dengan baik kedatangan perwakilan dari IT Telkom Surabaya. Tentunya Fakultas Saintek UMSIDA membuka lebar kesempatan bekerjasama dalam bidang yang telah disepakati. Studi Banding dari IT Telkom diwakili oleh Dekan Fakultas Elektro Dr. Purba Daru Kusuma, Wakil Dekan Fakultas Elektro Walid Maulana, ST., MT. Kaprodi Teknik Komunikasi Hamzah U. Mustakim, ST., MT, Kaprodi Teknik Elektro Moch. Iskandar Riansyah, ST., MT dan perwakilan dosen.

Mewakili dari ITTelkom Surabaya, Dr. Purba Daru Kusuma menyatakan bahwa penting kiranya bagi ITTelkom Surabaya untuk bersilaturahim kepada kampus kerabat di daerah sekitar Surabaya terutama dalam bidang yang sama.

Adapun agenda yang didapat yang diperoleh melalui pertemuan ini adalah kerjasama dalam bidang pengembangan buku ajar, dimana masing-masing Prodi yang bekerjasama telah dibagi menjadi beberapa tim untuk penyusunan buku tersebut. Setelah agenda pembahasan tim buku ajar, segenap tamu undangan dari IT Telkom Surabaya dipersilahkan mengunjungi fasilitas Laboratorium yang ada di Prodi Informatika dan Teknik Elektro.

Pertemuan kali ini merupakan awalan dari agenda pertemuan berikutnya. Fakultas Saintek UMSIDA juga mendapat undangan untuk berkunjung ke Kampus IT Telkom Surabaya. (why)

Related Posts

Meriahkan Closing Dekan Cup Competition 2020 dengan Stand Up Comedy

Acara penutupan Dekan Cup Competition yang dilaksanakan pada Sabtu, 01...

Siswa-Siswi SMK se-Jawa Timur Ramaikan Open House SAINTEK 2020

Open house Fakultas Saintek dimulai pukul 09.30 wib Sabtu, 01...

Memuaskan !! Mahasiswa INFORMATIKA membawa pulang Piala OPEN XIII 2019 di UNESA tingkat NASIONAL

Salah satu mahasiswa Fakultas Saintek tepatnya prodi Informatika membawa nama...

Leave a Reply